Dapatkan keuntungan dengan LiteFinance!

60%

Dapatkan bonus 60% untuk meningkatkan deposit anda!

Langkah 1
Daftar dengan LiteFinance jika anda belum melakukannya
Langkah 2
Klik "Dapatkan 60%"
Langkah 3
Masukkan kode promo ALEALEALE untuk deposit $100 dan lainnya

Aktivasi tersisa

20

Kode promo

ALEALEALE

Cepatlah! Kode promo terbatas!
Syarat & Kondisi ALEALEALE:
  1. Kode promo untuk ikut serta: ALEALEALE
  2. Promo - kode memberi Anda hak menerima bonus 60% dari deposit Anda.
  3. Kode promo dapat digunakan ketika deposit lebih dari $100 di Akun anda
  4. Bonus promo berlaku untuk jenis Akun berikut: MT4-CLASSIC, MT4-CLASSIC2, MT4-CENT, MT4-CENT2, MT4-CENT3
  5. Untuk mengaktifkan kode promo maka klien harus memasukkan kode ketika deposit via profil klien. Bonus akan dibayarkan ke akun tepat setelah akun telah didepositkan
  6. Bonus hanya dapat dibayarkan ke akun trading klien, yang profilnya (email, nomor telepon, nama lengkap dan alamat) telah diverifikasi secara penuh.
  7. Jumlah bonus maksimum yang dapat dibayarkan dalam masa penawaran ini adalah $2500
  8. Dana bonus tidak dapat didepositkan di akun yang leverage-nya melebihi 1:1000.
  9. Bonus tidak akan dibayar untuk transfer antar rekening perdagangan klien.
  10. Bonus dimasukkan sebagai dana kredit dan tidak dapat ditukar dan ditarik. Namun, keuntungan yang diperoleh dari penggunaan dana bonus dapat ditarik tanpa adanya batasan.
  11. Ketika klien menarik kembali uang sendiri dari rekeningnya atau membuat transfer ke rekening lain, jumlah bonus berkurang secara proporsional dengan saldo rekening. LiteFinance berhak untuk mengambil dana bonus jika klien menarik dana sendiri atau bagian dari mereka dari rekeningnya.
  12. LiteFinance memiliki hak untuk mengurangi bonus secara proporsional dengan dana yang tersisa di saldo akun jika klien mengalami kerugian sebagian dari dananya sendiri sebagai akibat dari hasil perdagangan.
  13. Remunerasi Partner (komisi) tidak akan dibayar untuk transaksi yang volumenya terdiri dari dana bonus.
  14. Dana bonus dapat digunakan sebagai margin tambahan. Perdagangan tidak dapat dilakukan hanya dengan dana kredit. Bonus akan dibatalkan jika seluruh dana milik klien hilang.
    Perhatian: Jika saldo akun Anda negatif setelah Anda menutup order/beberapa order maka Anda dapat menghubungi tim support teknis kami untuk mengoreksi saldo akun.
  15. Bonus ini tidak dapat diperdagangkan. Artinya bonus dapat digunakan sebagai margin tambahan untuk membuka lebih banyak posisi tetapi tidak dapat digunakan untuk memulihkan drawdown. Bonus ini akan dipotong hanya jika terjadi Stop Out, saldo akun menjadi negatif atau tidak ada posisi yang dibuka di akun.

  16. LiteFinance berhak untuk menolak pemberian bonus atau membatalkan kapan saja dan dengan tidak ada alasan yang diberikan bonus didepositkan sebelumnya serta membatalkan hasil dari setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan dana bonus.
  17. Perusahaan berhak untuk mengoreksi hasil perdagangan klien atas kecurigaan aktivitas "berburu bonus" atau tindakan penipuan lainnya yang melibatkan dana bonus.

    Bagian dari hasil perdagangan yang dihasilkan dengan menggunakan dana bonus akan dibatalkan. Aktivitas perdagangan yang tidak mencukupi di akun, seperti pelaksanaan perdagangan volume tinggi-tunggal atau beberapa perdagangan volume rendah yang dilakukan pada tingkat yang sama dan pada waktu yang hampir bersamaan, yang mewakili pembagian perdagangan besar menjadi perdagangan yang lebih kecil, dapat berfungsi sebagai alasan untuk merevisi hasil. Sebagai peraturan, tidak ada riwayat perdagangan yang memadai di akun tersebut. Dalam hal mendeteksi perdagangan seperti itu maka Perusahaan dapat membatalkan bonus kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    Juga, perusahaan memiliki hak untuk mendapatkan penggantian biaya berikut:

    • biaya yang berkaitan dengan pengiriman uang ke akun penyedia likuiditas;
    • biaya yang terkait dengan pembayaran komisi afiliasi jika tidak dapat dikurangi dari akun mitra;
    • biaya deposit dan withdrawal dari sistem pembayaran
    • koreksi saldo negatif.
  18. Perusahaan LiteFinance berhak untuk meminta informasi lebih lanjut identitas klien. Jika Klien menolak untuk memberikan informasi atau dokumen untuk memverifikasi identitas dan alamat tempat tinggal, LiteFinance berhak untuk membatalkan setiap dana bonus waktu serta membatalkan hasil dari setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan dana bonus.
  19. Klien yang berpartisipasi dalam promosi bonus harus memperhatikan paragraf 4.7 dari Perjanjian Klien, yang berbunyi sebagai berikut:
    Perusahaan mengoreksi saldo negatif tetap di akun perdagangan setelah nilai negatif ditampilkan di kolom "Saldo" di platform perdagangan. Koreksi (pengaturan ke nol) akun perdagangan akan diterapkan hanya pada akun di mana tidak ada perdagangan yang dilakukan pada saat koreksi, yaitu tidak ada posisi perdagangan terbuka yang aktif (pending order tidak akan dipertimbangkan). Dana bonus dipotong dari kolom "Credit" dengan komentar "bonus_out (negative balance)". Pada saat yang sama, dana dalam jumlah yang sama dengan nilai saldo negatif dimasukkan ke dalam akun dengan komentar "Zero Balance Correction".
  20. Akun yang berisi dana bonus tidak dapat berpartisipasi dalam program copy-trading. Bonus tidak dapat didepositkan ke akun yang berpartisipasi dalam program copy-trading.
  21. LiteFinance mempunyai hak untuk mengubah ketentuan penawaran sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan khusus
  22. Ketentuan promosi akan dianggap setuju oleh klien pada saat mengaktifkan kode promo.
Ikuti kami di jejaring sosial!
Live chat
Meninggalkan umpan balik
Live Chat